Vettel Gelar Pesta Kemenangan di Bar Irlandia

Sebastian Vettel di perayaan kemenangannya di GP Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVAnews - Sebastian Vettal resmi menjadi juara dunia Formula 2011 setelah finish di peringkat tiga Grand Prix Jepang, Minggu, 9 Oktober 2011. Meski masih menyisakan empat seri lagi, jumlah poin Vettel tidak lagi terkejar oleh pembalap lainnya.

Vettel merayakannya dengan cara cukup sederhana yakni karaoke di sebuah bar Irlandia di Jepang. "Kami menggelar perayaan kecil semalam (Minggu malam). Tapi tidak besar-besaran karena minggu ini kami harus lanjut berangkat ke Korea," demikian ujar Vettel dilansir USA Today, Senin, 10 Oktober 2011.

Sesudah menggelar pesta pribadi, Vettel punya kewajiban tampil di dua wilayah di Jepang, Atsugi dan Yokohama. Di Atsugi, Vettel tampil di Infiniti Global Technology Centre, Senin waktu setempat. Di sana, pembalap asal Jerman ini hadir dalam pertemuan karyawan.

Dengan menggunakan helikopter, Vettel kemudian melaju ke Yokohama. Di sana, juara dunia termuda ini mengunjungi markas pabrikan Nissan/Infiniti. Di akhir kunjungan, Vettel melakukan jumpa pers bersama Ketua Tim Red Bull Christian Horner.

Belum selesai sampai di situ, Vettel kemudian dibawa ke galeri publik yang sudah dipenuhi para fansnya. Acara diisi dengan pembagian tandatangan dan berfoto bersama.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024