MotoGP Australia 2011

Stoner Masih Tercepat, Lorenzo Makin Semangat

Jorge Lorenzo di MotoGP Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAnews - Pembalap Repsol Honda Casey Stoner belum terkalahkan sepanjang sesi latihan bebas jelang MotoGP Australia, Jumat 14 Oktober 2011. Kendati sang rival masih menjadi yang tercepat, pembalap Yamaha Jorge Lorenzo justru makin semangat menggelar persaingan.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Diketahui Stoner diproyeksikan merebut gelar juara dunia dari Lorenzo, jika sukses menjaga jarak hingga 50 poin. Memasuki seri ke-16, Stoner masih memimpin klasemen pembalap dengan mengoleksi 300 poin, atau unggul 40 poin dari Lorenzo di posisi runner-up.

Jika Lorenzo mampu meraih podium di Sirkuit Phillip Island, Minggu 16 Oktober nanti, maka perayaan gelar juara Stoner dipastikan tertunda. Meskipun juara di kampung halaman sendiri, Stoner masih harus menunggu kesempatan pada dua seri terakhir di GP Malaysia dan Spanyol.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Fakta itulah yang membangkitkan semangat Lorenzo untuk mengamankan podium di Phillip Island, sirkuit yang dikuasai Stoner sepanjang empat musim terakhir. Pembalap asal Spanyol tersebut seakan mengabaikan catatan waktu tercepat yang diraih Stoner di sesi latihan bebas pembuka dan kedua, pada Jumat pagi dan siang tadi.

“Hari ini saya merasa hebat di pagi hari, tapi di siang hari tidak bagus. Sepertinya mustahil mempertahankan catatan waktu lintasan di pagi hari,” aku Lorenzo, yang turun satu strip ke urutan ketiga pada sesi latihan kedua.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

“Kami tahu kalau Casey selalu tampil sangat cepat di sini, tapi hari ini dia tidak terlalu cepat. Kami harus mencoba menang dan jika tidak memungkinkan, kami akan bertarung meraih podium pada Minggu nanti,” tegasnya seperti dilansir Crash. (umi)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024