MotoGP Australia 2011

Stoner Keluhkan Kondisi Motor dan Trek

Casey Stoner di Sirkuit Losail Qatar
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Tampil di kampung halaman sendiri, Australia, rupanya tidak menjamin kenyamanan Casey Stoner. Pembalap Repsol Honda ini mengeluhkan kondisi RC212V tunggangannya dan trek sepanjang Sirkuit Phillip Island.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Pada dua sesi latihan bebas Jumat, 14 Oktober 2011, Stoner memang mencatatkan waktu lintasan tercepat. Namun siapa sangka, pemilik motor bernomor 27 ini tidak merasa nyaman saat melintasi sirkuit yang dikuasainya sepanjang empat musim terakhir.

“Hari ini, saya tidak sepenuhnya merasa nyaman dengan motor. Tapi saya yakin, kami bisa mengembangkannya lagi,” ungkap Stoner, yang sempat terjatuh di sesi latihan pertama.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

“Trek juga lebih banyak gelombang dibanding tahun lalu. Saya rasa akan sangat sulit menyatu dengan motor 100 persen, selama sirkuit membuat performa motor semakin buruk,” keluhnya seperti dilansir Crash.

Sebelum balapan digelar Minggu, 16 Oktober nanti, Stoner masih memiliki kesempatan membenahi tunggangannya dan melihat hasilnya pada latihan pamungkas dan sesi kualifikasi, Sabtu besok.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

“Secara umum, performa Honda memang lebih baik di sejumlah aspek dibanding yang kami miliki tahun lalu. Tapi dengan adanya gelombang di trek, sulit membandingankannya dengan area lain. Jadi, kami harus menemukan setup motor yang tepat dan kami tahu bisa melaju lebih cepat,” tuntasnya.

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024