Cedera, Lorenzo Absen di MotoGP Australia

Cedera di jari Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz

VIVAnews - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dipastikan absen di MotoGP Australia yang berlangsung hari ini, Minggu, 16 Oktober 2011. Lorenzo terpaksa mundur setelah mengalami kecelakaan di sesi pemanasan beberapa jam sebelum balapan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Kecelakaan itu membuat tangan kiri Lorenzo mengalami cedera dan harus mendapat perawatan. Nasib Yamaha bertambah buruk setelah rekan setim Lorenzo, Ben Spies, juga menyatakan mundur. 

Spies mengalami benturan di kepala saat sesi Kualifikasi kemarin, Sabtu, 15 Oktober. Dilansir dari Crash Net, setelah menjalani sesi pemanasan pagi ini, tim medis sepakat untuk tidak memakasakan Spies untuk tampil di sesi balapan.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Insiden yang menimpa Lorenzo membawa berkah untuk pesaing terkuatnya, Casey Stoner. Stoner berpeluang besar menyegel gelar juara dunia 2011 jika minimal bisa finish di peringkat enam besar.

Dengan demikian, jumlah poin Stoner tidak lagi terkejar oleh Lorenzo meski masih menyisakan dua seri lagi. Hasil ini kemungkinan besar bisa terwujud karena Stoner selalu meraih podium pertama di MotoGP Australia dalam empat tahun berturut-turut. (eh)

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024