Stoner cs Jajal RC213V di Sepang

Casey Stoner di Sirkuit Losail Qatar
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews – Tim Repsol Honda siap menjajal motor 1000cc untuk kali keenam, usai MotoGP Malaysia yang akan digelar akhir pekan ini. Casey Stoner cs dijadwalkan menggeber RC213V, tunggangan untuk musim 2012, sehari setelah balapan di Sepang.

“Kami akan menjajal motor 1000cc, pada Senin pekan depan, setelah balapan,” ungkap Stoner seperti dikutip dari Crash, Rabu 19 Oktober 2011.

Pembalap asal Australia begitu antusias, terlebih setelah merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2011 di kampung halamannya. Akhir pekan lalu, Stoner menjadi yang tercepat di Phillip Island, sirkuit yang dikuasainya sepanjang lima musim terakhir.

Setelah mengamankan gelar, menurut Stoner, Repsol Honda kini bisa fokus mengembangkan motor yang akan digunakan pada musim 2012.

“Kejuaraan musim ini sudah dalam genggaman, jadi kami bisa konsentrasi mengembangkan mesin yang akan kami gunakan musim depan. Jadi, saya sangat menantikan momen itu,” tutur mantan pembalap Ducati tersebut.

Meski sudah menjadi juara dunia, bukan alasan bagi Stoner mengendurkan performa. Namun yang jelas, lanjut pembalap 26 tahun ini, dirinya bisa tampil tanpa tekanan di Sepang.

“Setelah meraih gelar juara dunia di Phillip Island, kami pergi ke Malaysia tanpa banyak tekanan dan kami hanya menantikan digelarnya balapan,” tegas pembalap yang merengkuh gelar juara dunia untuk kali kedua tepat di hari kelahirannya, 16 Oktober. (umi)

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok
Timnas Indonesia

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan dalam Perempat Final Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024