Belum Pulih, Spies Tetap Tampil Maksimal

Ben Spies
Sumber :
  • VIVAnews/Irvan Beka

VIVAnews - Cedera Ben Spies belum pulih 100 persen. Namun, bukan alasan bagi pembalap Yamaha ini tidak tampil maksimal di Grand Prix MotoGP Malaysia, pada akhir pekan ini.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Spies batal berlaga di GP Australia, akhir pekan lalu, karena kecelakaan di sesi kualifikasi hingga mengalami robek di jaringan lunak tulang rusuk dan benturan di kepalanya. Sepanjang pekan ini, pembalap asal Texas, Amerika Serikat, tersebut menjalani proses pemulihan guna kembali ke lintasan.

Meski cederanya belum pulih benar, Spies tetap semangat menggeber tunggangannya di Sirkuit Sepang, Malaysia. Mantan pembalap Yamaha Tech 3 ini bertekad memberikan performa terbaiknya.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

“Sangat disayangkan, saya masih dalam masa pemulihan sejak dari Phillip Island (Australia), tapi saya berusaha tampil 100 persen seperti yang biasa kami lakukan,” ujar Spies seperti dilansir Crash, Jumat 21 Oktober 2011.

“Kami akan melakukan yang terbaik dan lihat saja apa yang bisa kami raih nanti. Saya suka Sepang, trek yang sering kami kunjungi di luar balapan, jadi kami sudah mengenal karakter sirkuit dengan baik,” paparnya.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Lebih lanjut, Spies ingin mempersembahkan hasil positif di Sepang untuk sponsor utama mereka. “Saya ingin memberikan hasil bagus, terutama untuk Yamaha Motor Indonesia/Semakin di Depan dan Petronas, selaku sponsor utama kami,” imbuh pembalap 27 tahun ini.

Pada sesi latihan pembuka GP Malaysia, Jumat pagi ini, Spies menempati urutan keenam dengan catatan waktu lintasan 2 menit 3,586 detik. Ia terpaut 1,670 detik dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang menyabet waktu tercepat.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024