Rossi Dampingi Jenazah Simoncelli di Italia

Marco Simoncelli semasa hidupnya
Sumber :
  • REUTERS/ Gustau Nacarino

VIVAnews - Jenazah pembalap MotoGP Marco Simoncelli telah tiba di Italia, Selasa 25 Oktober 2011 waktu setempat. Setelah mendarat di Bandara Fiumicino Italia, jenazah langsung di bawa ke rumah duka yang terletak di Coriano, Provinsi Rimini.

Dalam rombongan ini, tampak pula ayah Simoncelli, Paolo dan kekasih Simoncelli, Kate serta teman terdekat yang juga pembalap Ducati, Valentino Rossi. Paolo yang masih berduka sempat menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan ucapan bela sungkawa yang terus mengalir.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

"Saya bahagia bahwa Anda berada di sini karena momen tersulit akan terjadi pada malam Kamis nanti ketika semua telah berakhir dan kami harus kembali sendiri," ujar Paolo.

"Terima kasih kepada semua dan saya sangat bahagia dengan cara dunia bereaksi yang begitu bodohnya kami tidak mengetahui bagaimana pentingnya Marco bagi semuanya. Dia sangat spesial, orang mengerti dia jujur dan apa adanya," tambahnya.

Pembalap Gresini Honda ini meninggal dunia di Grand Prix Malaysia di atas lintasan Sirkuit Sepang, Minggu 23 Oktober 2011. Pembalap berjuluk Super Sic ini meninggal beberapa saat setelah insiden maut yang melibatkan pembalap Tech 3 Yamaha, Colin Edwards dan Rossi.

Rencananya, keluarga Simoncelli akan memberikan kesempatan kepada fans Simoncelli untuk memberikan penghormatan terakhir pada Rabu 26 Oktober 2011 waktu setempat.

Jenazah pembalap 24 tahun ini akan disemayamkan di Gereja Santa Maria untuk memberikan kesempatan terakhir kepada keluarga, teman, dan tim Gresini sebelum akhirnya dikubur Kamis 27 Oktober 2011 waktu setempat.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024