Lady Gaga Jadi Penutup di GP India

Lady Gaga
Sumber :
  • facebook.com/ladygaga

VIVAnews - Status menjadi tuan rumah Grand Prix Formula 1 untuk pertama kali membuat India tidak ragu menggelar pesta besar di Sirkuit Buddh International, 28-30 Oktober 2011. Untuk upacara pembukaan, panitia penyelenggara mengatur acara hiburan dengan melibatkan seluruh penari dari India, termasuk seekor gajah.

Apple Bagi-bagi Undangan

Sebagai acara puncak -selain balap F1- Lady Gaga akan tampil di acara penutupan. Gaga, yang sering menarik perhatian dengan gaya nyentrik-nya, mengaku tidak sabar untuk manggung di India. Alasannya, Gaga memiliki banyak kecocokan dengan filosofi Hindu --salah satu agama mayoritas di India.

 "Saya menyadari banyak filosofi saya soal seni tercermin dalam agama Hindu. Seperti kepercayaan reinkarnasi, untuk lahir kembali dan bukan hanya (kehidupan) sesudah kematian," kata Gaga seperti dilansir The Telegraph, Selasa, 27 Oktober 2011.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

India dengan Buddh International Sirkuit-nya akan jadi tuan rumah ke 17 seri F1 tahun 2011. Sirkuit itu sendiri baru diresmikan pada 1 September 2011 oleh Direktur F1 FIA Charlie Whiting.

Namun, pembangunan sirkuit ini menuai kontroversi setelah para pemilik lahan yang tanahnya sudah dibeli Pemerintah, meminta uang lebih. Bahkan sekitar 300 pemilik lahan mengancam akan menghentikan sesi balapan dengan cara kekerasan.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Mereka juga meminta agar lahan yang dibeli tersebut harusnya dijadikan daerah industri. Dengan demikian akan ada warga sekitar yang diserap menjadi tenaga kerja. (eh)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024