Cedera Kimi Raikkonen Tak Serius

Kimi Raikkonen
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Mantan juara dunia F1, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan dalam kompetisi reli di Austria. Meski demikian, kondisinya baik-baik saja dan ia siap membela tim barunya, Lotus Renault.

Raikkonen yang menjadi juara dunia F1 pada 2007 lalu mengalami kecelakaan pada Sabtu 10 Desember 2011. Pihak Lotus Renault sudah mengonfimasi bahwa pembalap asal Finlandia itu mengalami cedera kecil pada pergelangan tangannya.

"Kimi kecelakaan dalam kompetisi reli di Austria, tapi dia baik-baik saja," tulis Twitter resmi Lotus Renault seperti dilansir Sky Sports.

"Kami baru saja berbicara dengan Kimi. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ia hanya mengalami sakit pada pergelangan tangannya. Dia mungkin akan diperiksa lagi pada hari Senin (12 Desember 2011) nanti. Tapi, cuma sekedar itu saja."

Raikkonen pekan lalu baru saja 'resmi' kembali ke F1 setelah 2 tahun absen. Selama absen, pembalap 32 tahun itu mengikuti kompetisi reli dunia. Raikkonen dikontrak Lotus Renault selama 2 tahun ke depan.

Lotus Renault sendiri mengontrak Raikkonen sebagai pengganti Robert Kubica, yang dipastikan absen sampai musim depan karena cedera parah. (ren)

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022