Alonso Sambut Comeback Eks Jawara Ferrari

Fernando Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Nacho Doce

VIVAnews - Kimi Raikkonen siap meramaikan kembali gelaran Grand Prix Formula 1, mulai musim 2012 mendatang. Sambutan hangat mewarnai kembalinya mantan jawara Ferrari tersebut ke dunia jet darat.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Setelah meninggalkan F1 di akhir 2009, Raikkonen memilih berlaga di ajang Kejuaraan Dunia Reli mulai musim 2010. Kini, pembalap senior Finlandia itu memutuskan kembali dan sudah mengantongi kontrak berdurasi dua tahun dengan tim Lotus Renault.

Sejumlah kalangan memang meragukan Raikkonen masih menyisakan performa terbaiknya, ketika merebut gelar juara dunia F1 bersama Ferrari, pada 2007. Meski demikian, pembalap andalan Ferrari saat ini, Fernando Alonso menyambut baik kembalinya pembalap 32 tahun itu.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

“Saya menyambutnya kembali. Dia adalah pembalap hebat,” ujar Alonso dalam konferensi pers di Madrid, Spanyol, seperti dikutip dari Autosport, Rabu 21 Desember 2011.

“Dia merupakan salah seorang pembalap yang memiliki talenta terbesar, seorang juara dunia, dan pribadinya mengagumkan. Jadi, nanti akan sangat menyenangkan balapan bersama dia,” tuturnya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Alonso begitu antusias memulai musim 2012 dengan kehadiran Raikkonen. Menurut pembalap asal Spanyol itu, atmosfer sirkuit dipastikan berbeda lantaran harus bersaing dengan sang jawara dan para pembalap muda lainnya.

“Saya tidak sedang membandingkan dia dengan siapapun. Tapi, tidak akan sama jika memulai balapan dan melewati tikungan pertama bersama Kimi Raikkonen, dibanding dengan pembalap muda atau rookie. Bertarung dengan sang jawara akan terasa berbeda dan lebih aman,” imbuhnya.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024