Jorge Lorenzo dan Ben Spies Datangi Jakarta

Jorge Lorenzo (kiri) dan Ben Spies
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Dua pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, akan mengunjungi Jakarta pekan ini. Kunjungan Lorenzo dan Spies untuk menjumpai para penggemar dan dan melakukan pelatihan buat para pembalap Yamaha Indonesia dari ajang Yamaha Cup Race.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Lorenzo yang hari ini tengah melakukan kegiatan promosi Yamaha di beberapa lokasi di India, dalam rilis yang diterima VIVAnews, menyampaikan sukacitanya kembali bertandang ke Indonesia.

”Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya mencintai negara ini dengan perasaan yang terjalin dari hubungan emosional. Ini tahun kelima beruntun saya ke Indonesia dan selalu menyenangkan berada di sini. Saya berharap dukungan dari fans Indonesia bisa memberikan kepercayaan diri lebih bagi saya untuk berkompetisi di MotoGP tahun ini dan meraih gelar,” papar Lorenzo kepada Yamaha Indonesia.

Pembalap asal Spanyol itu juga akan berjumpa dengan 200 konsumen Yamaha terpilih yang membeli Jupiter Z periode Desember 2011 sampai Januari 2012. Acara 'Meet and Greet With Jorge lorenzo' ini dilangsungkan Jumat, 13 Januari 2012, pukul 18.00, di Atrium Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lorenzo dan juga Spies, yang terbang langsung dari Amerika Serikat, juga akan tampil bersama melakukan pelatihan  untuk 10 pembalap Yamaha dari ajang Yamaha Cup Race.

Ini adalah kedua kalinya Yamaha mendatangkan dua pembalap MotoGP sekaligus. Sebelumnya di 2009, Lorenzo dan Valentino Rossi yang kala itu berkostum Yamaha, menyapa Indonesia di empat kota. Tahun ini pun istimewa karena Spies hadir perdana di Indonesia, sedangkan bagi Lorenzo menjadi tahun kelima beruntun sejak 2008. (sj)

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan
Mooryati Soedibyo

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Ada berita duka cita yang menyelimuti kita hari ini. Mooryati Soedibyo, seorang pengusaha yang dikenal luas, telah berpulang pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024