Domenicali: Ferrari Menunggu Vettel

Sebastian Vettel di GP Jepang dan Jenson Button (bayangan bertopi belakang)
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVAnews - Kepala Tim Scuderia Ferrari, Stefano Domenicali tidak menampik kemungkinan jika dua kali juara dunia Formula 1, Sebastian Vettel akan bergabung ke timnya. Jika itu terjadi maka Vettel akan mengikuti jejak sang idola, Michael Schumacher.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Vettel baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan timnya, Red Bull Racing sampai 2014. Tapi, bukan mustahil jika kontraknya habis nanti pembalap asal Jerman ini akan berlabuh di Tim Kuda Jingkrak.

''Tidak ada yang tidak mungkin," ujar Domenicalli kepada Sky Sports News.

"Ia pembalap yang sangat bagus. Ia memiliki musim yang sangat indah di F1. Memenangi dua gelar juara dunia berturut-turut tidaklah mudah," tambahnya.

Vettel sukses mempertahankan gelar juara dunia F1 di musim 2011 dengan meraih 15 kali pole position serta 11 kemenangan. Red Bull juga menguasai posisi teratas di klasemen konstruktor.

Selain Vettel, Ferrari juga mengincar otak di balik kejayaan Red Bull yaitu Adrian Newey. Pria ini mendesain mobil Red Bull dan membuat mereka dua kali menjadi juara dunia Konstruktor berutut-turut.

"Newey adalah pribadi yang luar biasa. Ia semakin luar biasa 2 tahun belakangan ini. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, kita lihat saja," ujar Domenicali. (eh)

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Isu tentang kemungkinan terjadinya konflik bersenjata secara global atau perang dunia III selalu jadi topik yang sensitif dan sering kali memicu diskusi yang sengit.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024