Rossi Optimistis Tatap Indianapolis

Pembalap Ducati, Valentino Rossi di sirkuit Losail, Qatar.
Sumber :

VIVAnews - Konsentrasi awak Ducati tertuju pada balapan akhir pekan ini. Tim legendaris Italia ini bertekad menorehkan hasil bagus dalam balapan di MotoGP Indianapolis, Minggu 19 Agustus 2012. Dua joki Ducati, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, pun bergairah menatap balapan di Negeri Paman Sam.

Buat Rossi, keputusannya hengkang dari Ducati pada akhir musim nanti secara keseluruhan tidak mengganggu persiapannya. The Doctor akan mengerahkan kemampuan terbaik, di samping akan terus mengembangkan performa Desmosedici yang masih sulit ditaklukkan.

"Jeda balapan memberikan kesempatan untuk membuat keputusan penting untuk masa depan. Tetapi sekarang, saya berpikir tentang balapan karena kami harus memperbaiki motor selama akhir pekan. Sangat penting, fokus dengan apa yang kami lakukan di trek," tutur Rossi di situs resmi MotoGP.

Mengomentari laga di Indianapolis Motor Speedway, juara dunia tujuh kali di kelas Premier itu mengaku, trek yang resmi dibuka pada 1909 itu bukan favoritnya. Terutama, mencermati lekuk tikungan di lintasan sepanjang 4.023km itu.

"Ini trek khusus, karena salah satu dari tikungan masuk ke arah berlawanan. Jadi, jalur balapan sedikit aneh di beberapa titik. Lintasan yang rumit, tetapi kami akan melakukan yang terbaik dan menikmatinya," beber rider yang identik dengan nomor 46 tersebut.
 
Rekan satu tim Rossi, Hayden, juga antusias bisa beraksi di kampung halamannya. Menurut The Kentucky Kid, Indianapolis merupakan rumah kedua di MotoGP. Dia memanjatkan harapan, bisa tampil memukau di hadapan publiknya sendiri.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

"Laguna (Seca) sangat menyenangkan. Tetapi Indianapolis merupakan rumah saya di MotoGP, tepat di seberang perbatasan Kentucky," seru juara dunia 2006 tersebut.

Menurut dia, Indianapolis merupakan sirkuit berkarakter cepat. Kesempatan memutar penuh gas terbuka lebar saat menggeber motor di Indianapolis. Jadi, hal ini akan sangat menarik bagi penonton.

Bicara aspek teknis, berkaca dari musim lalu, ban sangat berpengaruh. "Semoga, saya bisa tampil kompetitif sepanjang akhir pekan. Jelas, akan sangat mengecewakan bila kami tidak mendapatkan hasil sesuai harapan sejauh ini," tuntas Hayden.

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024