Operasi Lancar, Stoner Tinggalkan Rumah Sakit

Casey Stoner
Sumber :
  • VIVAnews/Edwan Ruriansyah

VIVAnews - Juara bertahan MotoGP, Casey Stoner, menjalani operasi engkel kanan dengan sukses, Kamis 30 Agustus 2012. Namun, belum diketahui berapa lama proses pemulihan pembalap Repsol Honda itu.

Stoner mengalami cedera engkel setelah kecelakaan di babak kualifikasi MotoGP Indianapolis, dua pekan lalu. Alhasil pembalap asal Australia itu membutuhkan operasi untuk memulihkan cederanya.

Pihak Honda menegaskan Stoner menjalani operasi di Rumah Sakit North Shore Private Australia. "Casey Stoner menjalani operasi di engkel, yang dilakukan oleh Dr Lam," demikian pernyataan resmi Honda.

Meski operasi berjalan lancar, namun pihak Honda belum bisa memastikan berapa lama Stoner akan absen. "Dokter puas dengan jalannya operasi, dan sekarang harus menunggu untuk mengetahui periode pemulihan engkel," ujar Honda.

"Stoner telah kembali ke rumah dan HRC akan segera memberikan informasi berapa lama pemulihan Casey setelah diketahui," seperti dilansir Reuters.

Stoner mengakhiri balapan Indianapolis di posisi keempat meski mengalami cedera engkel. Mantan pembalap Ducati itu diyakini akan kembali membalap Oktober 2012.

RUPST Telkomsel Sepakati Perombakan Jajaran Direksi, Ini Susunan Terbarunya
Hendrawan Supratikno

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

Politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno merespons pernyataan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang menyebut ada pihak mengklaim Presiden Soekarno milik satu partai.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024