Schumacher Doakan Hamilton Sukses di Mercedes

Juara dunia 7 kali Formula One (F1), Michael Schumacher.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Kepindahan Lewis Hamilton dari McLaren ke Mercedes ditanggapi positif oleh Michael Schumacher yang kini masih berstatus sebagai pembalap Mercedes.

Datangnya Hamilton sendiri memaksakan Schumi untuk pensiun yang kedua kalinya di musim depan setelah Mercedes memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

“Saya memiliki tiga tahun yang indah di tim ini. Sayangnya, ada beberapa hal yang tak berjalan sesuai harapan kami. Saya doakan yang terbaik untuk Lewis dan tim, semoga mereka bisa meraih kesuksesan di musim depan,” tutur Schumi dilansir Mirror.

Juara dunia tujuh kali ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada principal Mercedes, Ross Brawn yang sudah membantunya untuk kembali ke balapan jet darat setelah sempat pensiun pada 2006 hingga 2009.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Mercedes yang sudah mempercayai saya selama ini dan semua kru yang sudah membantu saya. Tujuan saya sekarang berkonsentrasi ke balapan selanjutnya.” (eh)

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022