Crutchlow Puas Start dari Posisi Tiga

Cal Crutchlow
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVAnews – Cal Crutchlow puas dengan hasil kualifikasi MotoGP Aragon. Pembalap Yamaha Tech 3 itu akan memulai balapan dari grid ketiga.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Crutchlow sempat menunjukkan determinasi. Bahkan, di pertengahan kualifikasi, joki asal Inggris itu sempat menuliskan waktu tercepat dan berada di urutan teratas.

Sayang, dua pembalap papan atas Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo terus melesat cepat mencari waktu tercepat. Alhasil. Crutchlow harus menyerahkan dua posisi start terdepan kepada Pedrosa dan Lorenzo.

Meski kalah cepat, Crutchlow tidak kecewa. Menurut dia, bisa memberikan perlawanan sengit di hadapan duo rider Spanyol itu di kualifikasi lompatan signifikan. “Sangat disayangkan. Tapi Anda bisa memenangkan dan kehilangan sesuatu,” kata Crutchlow dilansir dari Autosport.

Crutchlow senang bisa mengawali lomba dari grid ketiga dalam balapan di Aragon. Sebab, di mata Crutchlow, hasil akhir ditentukan saat balapan.“Saya sangat percaya diri. Secara kesuluruhan di sesi kualifikasi, saya sangat cepat dengan satu set ban pilihan kedua.”

Posisi ketiga ini menunjukkan Crutchlow bisa bangkit. Karena itu, dia akan berupaya tampil optimal saat bertarung dengan Pedrosa dan Lorenzo Kemampuan Crutchlow memelihara ban menjadi modal untuk bersaing memperebutkan posisi terdepan.

Dia pun menaruh harapan, dewi fortuna tidak memihak Pedrosa dan Lorenzo saat beradu cepat di sirkuit Motorland Aragon. “Saya rasa, Pedrosa dan Lorenzo akan saling mengejar. Namun, semoga saja keuntungan tidak terlalu banyak memihak mereka. Kami juga harus memastikan bisa memanfaatkan setiap kesempatan saat lomba nanti.” (eh)

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024