Perez Tak Sabar Memulai Tantangan Baru di McLaren

Sergio Perez
Sumber :
  • blogspot

VIVAnews – F1 musim 2012 belum resmi berakhir. Tapi, Sergio Perez sudah tidak sabar memulai tantangan baru bersama McLaren, tahun depan.

Pembalap asal Meksiko itu terpilih untuk menggantikan Lewis Hamilton di McLaren. Potensi yang dimiliki Perez sebagai calon pembalap tim papan atas memang telah lama tercium. Musim ini, mantan pembalap Campos Racing GP2 itu tampil menjanjikan.

Perez telah tiga kali berdiri di atas podium. GP Malaysia 2012 menjadi momen kebesaran sang pembalap. Di Sepang, Perez meraih podium di posisi 2.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Prestasi Perez terus berlanjut. Ia meraih posisi 3 di GP Kanada. Terakhir, di GP Singapura, Perez finis di posisi 2.

Berbekal rapor tersebut, Perez tidak bermimpi bisa melakukan lompatan jauh dengan McLaren. “Saya tidak di bawah ilusi. Ini sebuah langkah besar. Seperti telah dilakukan pembalap besar lainnya, saya siap untuk tantangan itu,” ujar Perez dilansir dari Autosport.

“Saya akan bekerja sama dengan Jenson Button. Seseorang yang saya kagumi, pembalap luar biasa sekaligus juara dunia,” sambung pembalap 22 tahun tersebut.

Meski sudah tidak sabar memulai petualangan bersama McLaren, Perez tetap bersikap profesional. Fokus Perez saat ini tetap tertuju di satu titik, memberikan kontribusi optimal bagi Sauber di sisa musim.

Dalam kesempatan itu, tidak lupa Perez mengucapkan terimakasih kepada pemilik Sauber, Peter Sauber atas kesempatan yang diberikan untuk beradu cepat di lintasan F1. Di mata Perez, Sauber telah mengibarkan namanya.

“Kini saya berharap bisa melanjutkan sukses di McLaren,” Perez menambahkan. (one)

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022