Lorenzo Yakin Bisa Kejar Honda di Sepang

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Jorge Lorenzo optimistis bisa meraih hasil positif di MotoGP Malaysia, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha tersebut yakin bisa mengimbangi kecepatan duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner.

Lorenzo hanya mampu menjadi tercepat ketiga pada latihan bebas pertama MotoGP Malaysia, Jumat 19 Oktober 2012. Pembalap asal Spanyol tersebut kalah cepat dari Pedrosa dan Stoner yang tampil dominan.

Meski tidak tampil pada latihan bebas kedua karena hujan, Lorenzo tetap yakin dengan peluangnya di MotoGP Malaysia. Juara dunia MotoGP 2010 tersebut menilai kecepatan motor Yamaha YZR-M1 bisa mengimbangi RC213V milik Honda di Sirkuit Sepang.

"Latihan pagi berjalan bagus. Sejak awal saya kompetitif dan mampu mengimbangi kecepatan Dani dan Casey. Casey jelas tampil lebih bagus daripada di Jepang," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.net.

Cuaca tidak menentu di Sirkuit Sepang tidak membuat Lorenzo khawatir. Pembalap 25 tahun tersebut menilai Honda hanya perlu fokus mengembangkan motor.

"Sore ini sayangnyan kami tidak bisa latihan karena cuaca. Kami harus meningkatkan performa akselerasi motor, sedikit mengkhawatirkan jadi kami harus memperbaikinya," papar Lorenzo.

Golkar Bertemu PKS, Peluang Koalisi di Pilkada Sumatera Utara Terbuka?
Kepala Bea Cukai Purwakarta yang Memakai Topi

Kata Kepala Bea Cukai Purwakarta Dituding Punya Harta Fantastis

Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Jawa Barat, Rahmady Effendi Hutahaean buka suara soal tudingan punya harta fantastis hingga dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024