FOTO: Mika Hakkinen Akan Sambangi Jakarta

Jelang Kedatangan Mika Hakkinen
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Pembalap legendaris Formula 1, Mika Hakkinen akan menyambangi Jakarta. Kedatangan juara dunia F1 musim 1998 dan 1999 ini merupakan bagian dari kampanye global sebuah produsen wiski ternama dunia, Johnnie Walker.

Program bertajuk "Step Inside the Circuit" itu akan digelar pada November 2012. Kampanye ini dipromosikan dengan aplikasi digital dan dipresentasikan langsung oleh Hakkinen. Di puncak acara, para pemenang dan undangan juga berkesempatan bertemu pria asal Finlandia tersebut.

Selain itu, Hakkinen juga didaulat untuk mempromosikan program sosial "Join the Pact" yang bertujuan menyampaikan pesan "Winners Stay In Control". Sejauh ini, mantan pembalap McLaren ini sudah mengunjungi lebih dari 30 negara di dunia.

Lihat momen-momen jelang kedatangan Hakkinen di .

“Kami sangat senang dapat mendatangkan Mika ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kami ingin tetap menjadi pionir dan terus maju sejalan dengan filosofi Johniie Walker, yaitu 'keep walking',” ujar perwakilan Johnnie Walker, John Galvin dalam konferensi pers di Jakarta, Senin 29 Oktober 2012. (irb)

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022