Lorenzo Janjikan Kolaborasi Apik dengan Rossi

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

VIVAnews - Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, berjanji akan bahu membahu dengan Valentino Rossi mengoptimalkan Yamaha YZR-M1. Menurut dia, kembalinya Rossi memudahkan tim mengembangkan motor

Dalam sesi uji coba di sirkuit Sepang, Malaysia, Yamaha mulai unjuk gigi. Lorenzo dan Rossi menembus jajaran atas pembalap tercepat. Lorenzo menempati urutan dua. Sedangkan, Rossi duduk di posisi empat. The Spaniard menilai, kombinasi kerjasama dengan Rossi membuahkan hasil positif.

"Anda harus saling berbagi informasi. Dengan Rossi, Anda dapat berbicara tentang perbaikan yang perlu dilakukan. Saya kira kami sekarang menjadi tim yang lebih baik," kata Lorenzo dikutip dari AFP.

Berbicara teknis motor, Lorenzo merasa masih ada sedikit kendala dalam sesi tes di Sepang. "Kami masih belum bisa mencari solusi untuk meningkatkan akselerasi. Tapi secara keseluruhan, kami senang atas hasil ini."

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Lorenzo menjanjikan kolaborasi apik di musim 2013 bersama Rossi. Komunikasi dengan pembalap veteran itu bakal terjalin lebih intensif. Tidak ada sekat antara dirinya dengan Rossi seperti saat masih bersama di Yamaha periode 2008-2010.

"Akan lebih baik buat kami  bekerja bersama daripada bekerja sendiri-sendiri. Sebab kami kini berada dalam satu tim. Mungkin, hubungan kami berdua telah berubah," sambung pembalap yang identik dengan nomor 99 itu.

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024