Rossi Merasa Seperti Terlahir Kembali

Valentino Rossi di uji coba pramusim MotoGP 2013 di Sepang
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVAnews - Rider veteran asal Italia, Valetino Rossi meraih hasil positif dalam sesi tes di Sepang, Malaysia. Lewat pencapaian itu, Rossi merasa terlahir kembali untuk kembali bertempur di musim 2013.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Selama dua musim memperkuat Ducati, Rossi sulit bersaing. Pembalap asal Italia itu lebih banyak berkutat memperbaiki motor dibanding fokus mencari kemenangan dalam setiap seri.

Beragam hasil kurang memuaskan itu membawa Rossi kembali membalap untuk Yamaha. Keputusan VR46 itu hengkang dari Ducati mulai menunjukkan hasil.

Juara dunia MotoGP 7 kali itu sukses menembus urutan pembalap papan atas dalam sesi tes pra musim. Rossi merasa, hasil itu membuat dia lega dan senang atas hasil selama sesi uji coba di Sepang. "Atas hasil itu, saya ingin menegaskan, saya masih pembalap top."

"Sekarang saya siap bersaing lagi dengan pembalap terbaik di MotoGP. Orang-orang yang berada dalam puncak karier mereka. Saya seperti terlahir kembali," lanjut Rossi dilansir dari Motorsprint.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

"Hampir tidak ada strategi untuk memenangkan balapan, selain meningkatkan kecepatan. Jika Anda bisa mendapatkan itu, Anda bisa memenangkan lomba," ujar pembalap 34 tahun itu.

Rossi kini menatap ke depan kariernya bersama Yamaha. Hasil buruknya bersama Ducati telah menjadi kenangan di masa lalu. "Saya mengganggap, masa lalu menjadi sebuah pelajaran berharga. Meski kenangan itu menjadi sangat kurang penting sekarang." (ibk)

Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024