Kecelakaan di Ajang NASCAR Lukai 28 Penonton

Kecelakaan NASCAR
Sumber :
  • REUTERS/Pierre Ducharme
VIVAnews
Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng
- Sebanyak 28 orang dilaporkan mengalami luka-luka saat menyaksikan balapan NASCAR di Daytona International Speedway, Florida, Sabtu, 23 Februari 2013. Mereka diketahui terkena puing-puing mobil setelah terjadi tabrakan hebat di lintasan.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Panitia balapan mengonfirmasi 14 orang telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, yang lainnya masih mendapatkan perawatan di tempat kejadian.
Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya


Laporan
ESPN,
dua orang yang terluka parah kini dalam kondisi kritis. Salah satunya bahkan segera menjalani operasi karena trauma di kepala.


Tabrakan hebat itu terjadi pada balapan Nationwide Series Drive4COPD 300 atau seri balapan kelas dua setelah ajang utama Dayton 500. Setidaknya ada 12 mobil yang terlibat dalam kejadian nahas itu.


"Kejadian yang sangat mengerikan. Saya melihat ban dan puing-puing mobil lainnya terbang ke arah penonton. Saya sudah menduga itu akan menjadi hal yang buruk," kata salah satu peserta balapan, Rick Harpster.


Meskipun terjadi kecelakaan hebat yang mencederai banyak orang, panitia tetap melanjutkan pergelaran lomba adu cepat tersebut. Mereka hanya menunda sekitar 20 menit dari jadwal semestinya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya