Rossi Yakin Bisa Bersaing dengan Lorenzo-Pedrosa

Valentino Rossi di uji coba pramusim MotoGP 2013 di Sepang
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad
VIVAnews
Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
- Valentino Rossi yakin bisa kembali bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa di MotoGP 2013. The Doctor menilai motivasinya jauh meningkat daripada dua musim terakhir memperkuat Ducati.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Rossi menjadi tercepat ketiga di tes resmi pertama MotoGP 2013 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5-7 Februari 2013 lalu. Pembalap Yamaha itu hanya kalah 0,442 detik dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, dan 0,113 detik dari rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo.
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun


Jelang latihan resmi kedua kembali di Sirkuit Sepang, 26-28 Februari 2013, Rossi semakin yakin dengan peluangnya di MotoGP 2013. Juara dunia enam kali kelas MotoGP itu menilai kembali ke Yamaha telah meningkatkan peluangnya.


"Saya seperti di dunia lain, seperti menjalani olahraga lain. Saya yakin bisa memulai musim ini dengan target bersaing dengan Lorenzo serta Pedrosa," ujar Rossi seperti yang dilansir
Mundo Deportivo
.


"Setelah tes pertama, saya jauh lebih percaya diri dengan motor M1, sangat cocok dengan gaya membalap saya. Sayangnya, dalam dua musim sebelumnya (bersama Ducati), tidak pernah," sambungnya.


Rossi sendiri kembali memperkuat Yamaha setelah dua musim hengkang ke Ducati. Bersama Yamaha, pembalap yang dijuluki The Doctor itu sukses menyabet empat gelar juara dunia MotoGP (2004, 2005, 2008, 2009). (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya