Stoner Siap Jalani Debut di Supercar V8

Casey Stoner dengan mobil balap supercar V8
Sumber :
  • v8supercars
VIVAnews
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
- Juara Dunia dua kali MotoGP, Casey Stoner akan segera memulai debutnya di balapan Supercar V8. Hal itu diungkapkan Stoner usai meluncurkan mobil barunya, Red Bull Pirtek Holden di sirkuit Adelaide bersama rekan setimnya, Roland Dane.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Usai pensiun dari dunia balap MotoGP di akhir musim 2012, Stoner memutuskan untuk membalap di kejuaraan Dunlop V8 Supercar Series dan bergabung dengan tim Triple Eight Race Engineering.
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu


Stoner rencananya akan menjajal mobil V8 untuk pertama kalinya di Sirkuit Victoria Park, Adelaide pada hari akhir pekan ini.


"Saya sudah tidak sabar. Sangat menyenangkan karena akhirnya saya bisa membalap di akhir pekan ini. Saya sudah menantikannya sejak lama," ujar Stoner seperti dilansir
Crash
.


Sadar jika ini merupakan balapan pertamanya di V8, Stoner tidak memiliki target khusus. Dia mengaku masih banyak yang harus dipelajari.


"Sejauh ini berjalan dengan baik tapi saya belum mendapatkan cukup waktu untuk lebih bersahabat dengan mobil saya. Ya, saya agak gugup, karena itu saya hanya menikmati balapan di pekan ini." (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya