Rossi: Keseimbangan Motor Saya Terganggu

Valentino Rossi di uji coba pramusim MotoGP 2013 di Sepang
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad
VIVAbola -
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Valentino Rossi tampil kurang baik dalam tes resmi hari kedua MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu 27 Februari 2013. Pembalap Yamaha ini hanya bisa finis di urutan kelima dengan waktu 2 menit 1,065 detik.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

The Doctor tertinggal 0,783 detik dari Jorge Lorenzo yang menjadi pembalap tercepat dalam tes ini. Rossi mengaku masih kecewa dengan keseimbangan motor Yamaha YZR-M1  yang dikendarainya.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


“Kami terus bekerja untuk meningkatkan daya tarik dan ban bagian belakang, khususnya ketika ban sudah sering dipakai," ujar Rossi seperti dilansir Autosport.


"Kami sudah meningkatkan sesuatu namun tidak 100 persen puas. Untuk meningkatkan performa ban belakang, keseimbangan sedikit hilang. Padahal sebelumnya sangat baik," lanjut pembalap asal Italia ini.


Meskipun meraih hasil yang tidak maksimal, Rossi tetap percaya diri dengan tes terakhir hari ini, Kamis 28 Februari 2013.


"Target besok (hari ini) adalah meningkatkan daya tarik motor dan bagian belakang tanpa kehilangan keseimbangan dengan settingan yang asli yang sudah sangat baik," ucapnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya