Jadwal Peluncuran Mobil Anyar Ferrari dan McLaren

Sebastian Vettel menjajal mobil balap Ferrari.
Sumber :
  • Scuderia Ferrari

VIVAbola - Formula One (F1) musim 2015 segera dimulai. Beberapa tim pun sudah mempersiapkan diri untuk pertarungan yang baru.

Sejumlah tim dilaporkan sudah memiliki mobil yang akan menjadi senjata pada musim 2015. Mereka pun siap memperkenalkannya ke hadapan publik.

Salah satunya adalah Ferrari. Seperti dilansir Crash, Tim Kuda Jingkrak akan meluncurkan mobil dan pembalap anyarnya pada 30 Januari 2015.

Setelah itu, Ferrari dijadwalkan melakukan tes di Sirkuit Jerez, 1-4 Februari 2015. Kimi Raikkonen dan rekan barunya, Sebastian Vettel, akan menguji jet darat baru milik Ferrari tersebut.

Sementara itu, McLaren juga sudah menyiapkan tanggal peluncuran mobil anyarnya. Tim yang berbasis di Inggris ini akan memperkenalkan mobilnya pada 29 Januari 2015.

Pada musim 2015, McLaren kembali menggandeng Honda sebagai pemasok mesin. Jet darat anyar McLaren pun sudah dites kecepatannya di Abu Dhabi, November, tahun lalu.

Seperti diketahui, McLaren juga akan memakai pembalap baru musim depan untuk mendampingi Jenson Button, yaitu Fernando Alonso. Sementara itu, Kevin Magnussen akan menjadi pembalap cadangan dan penguji mobil McLaren. (one)

Baca juga:

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama



RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022