Antusias Sambut F1 2015, Alonso Tak Pikirkan Liburan

Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso
Sumber :
  • Telesport
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso benar-benar antusias menyambut Formula 1 (F1) musim 2015. Bahkan, mantan pembalap Ferrari tersebut tak memikirkan liburan dan memilih fokus mempersiapkan performa mobil barunya sebaik mungkin.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Alonso, yang terdepak dari Ferrari setelah selalu gagal menjadi nomor 1, mengaku siap memberikan yang terbaik untuk timnya. Menurutnya, era baru McLaren menjadi tantangan tersendiri yang seru baginya. Pembalap asal Spanyol itu pun mengaku sangat termotivasi.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Walaupun musim dingin merupakan waktunya istirahat dan bersantai dari balapan, motivasi saya benar-benar tinggi menghadapi musim baru," kata Alonso, sebagaimana dilansir
Crash
, Jumat 20 Januari 2015.


"Saya sudah melakukan banyak hal selama jeda musim dingin, demi mencapai tingkat kebugaran terbaik. Dan, saya bekerja keras dalam mempersiapkan era baru McLaren-Honda. Saya tak pernah merasa lebih baik dan lebih siap dari ini sebelumnya," lanjutnya.


Kendati demikian, Alonso enggan muluk-muluk dalam menetapkan target bersama McLaren. Yang utama, menurutnya, adalah terus mempelajari dan mengembangkan mobil Honda-powered MP4-30, agar tangguh saat musim 2015 dimulai.


"Target pertama kami adalah mempelajari apa yang bisa kami dapat pada tes pramusim. Memahami mobil secara keseluruhan dan menampilkan performa sebaik mungkin. Itu tak akan mudah, tapi kami siap untuk itu," ucap pembalap berusia 33 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya