Tekad Lorenzo Jegal Marquez di MotoGP 2015

Lorenzo Bersama Pol Espargaro Sambangi Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id -
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo bertekad memperbaiki prestasinya pada musim 2015. Dengan sejumlah pengalaman yang didapat, pembalap berusia 27 tahun itu pun berharap bisa mengalahkan andalan Honda, Marc Marquez.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Lorenzo, yang merupakan juara MotoGP 2010 dan 2012, gagal menampilkan performa terbaiknya pada 2014, sedangkan Marquez meraih titel dua musim berturut-turut. Meski berhasrat kembali juara, Lorenzo tak terlalu ingin memikirkan performa rival.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Marc sangat tangguh pada musim lalu. Saya memulainya dengan buruk, sedangkan Valentino (Rossi) cepat sejak awal. Tapi, sekarang saya sudah mendapat banyak pengalaman di kelas ini," kata Marquez, dikutip dari
Crash
, Sabtu 20 Januari 2015.


"Kami harus berkonsentrasi dari hari ke hari, bulan ke bulan, juga dalam hal pengetahuan. Sekarang saya merasa lebih baik dan fit sejak 2014. Namun, jujur saja, saya tak fokus pada rival, tapi diri saya sendiri," sambung pembalap asal Spanyol tersebut.


Sementara itu, ketika ditanya tentang target pada 2015, Lorenzo memilih untuk tak menyebutnya secara detail. Dikatakannya, yang terpenting saat ini adalah mempersiapkan motor YZR-M1 sebaik mungkin sebelum menghadapi MotoGP 2015 dimulai.


"Saya selalu menjawabnya dengan sama; saya tak suka memprediksi masa depan. Jadi, segalanya tergantung saya apakah bisa melakukan pekerjaan dengan hebat (atau tidak)," ucap pembalap yang telah mengoleksi 33 kemenangan di MotoGP itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya