Marquez Sampaikan Pesan untuk Pembalap Muda Tanah Air

Marc Marquez & Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi contoh yang luar biasa bagi pembalap muda, khususnya Indonesia. Di usia yang terbilang muda, Marquez sudah mengecap persaingan di MotoGP.

Bahkan, pembalap berusia 21 tahun ini sudah merasakan dua kali gelar juara dunia MotoGP. Wajar bila seluruh pembalap muda dunia ingin menjadi sepertinya.

Apa pesan Marquez kepada pembalap muda Indonesia? Pembalap yang diisukan bakal hijrah ke Andorra ini meminta para pembalap muda untuk menikmati setiap momen yang dilalui.

"Yang terpenting Anda harus menikmati momen dan motor yang Anda miliki," tuturnya di depan pembalap muda Astra Honda Racing Tram di Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu 1 Februari 2015.

Tak mau ketinggalan, rekan setim Marquez, Dani Pedrosa juga memberikan semangat kepada pembalap muda Tanah Air. Pembalap 29 tahun ini meminta mereka untuk tidak berhenti bermimpi.

"Anda masih muda. Ini soal gairah dan jangan pernah berhenti bermimpi. Anda harus terus bertarung untuk tim dan mencapai itu," kata pembalap asal Spanyol tersebut.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Baca juga:

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria




Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016