Tim "Garpu Tala" Makin Pede Panaskan MotoGP

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Sumber :
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Bintang Yamaha, Jorge Lorenzo, mengatakan cukup percaya diri jelang seri pembuka MotoGP musim 2015 di Qatar pada 29 Maret mendatang.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Setelah menjalani tes pramusim di Malaysia dan Qatar, performa tim berlogo garpu tala itu cukup menjanjikan. Hanya selisih tipis saja dari pasangan Honda.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Kehadiran gearbox baru disinyalir jadi alasan meningkatnya performa Yamaha jelang musim ini. Lorenzo pun yakin tunggangan YZR-M1 miliknya bakal mampu bersaing di deretan terdepan.


"Kami cukup yakin meski lawan-lawan kami juga berkembang cukup pesat. Setelah tes di Sepang, kami mendapatkan perasaan menyenangkan dan Qatar sedikit lebih sulit. Treknya sangat licin, terutama di hari pertama," tutur Lorenzo seperti dilansir
Crash
.


"Secara keseluruhan, pramusim berjalan baik untuk kami. Motor kami bagus, terutama dibandingkan tahun lalu. Motor ini memiliki basis yang bagus, dan kami yakin bisa terus mengembangkan dengan sejalannya musim," lanjut pria Spanyol tersebut.


Meski pede dengan kecepatan motornya, satu masalah yang masih menghantui motor Lorenzo adalah cengkeraman terutama di ban belakang. Tapi, hal itu dinilai bukan suatu masalah.


"Kami sangat ingin untuk memulai musim seru ini secepat mungkin," imbuhnya. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya