Mercedes Berjaya, Hamilton Enggan Terlena

Nico Rosberg dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mercedes sukses melanjutkan dominasi di ajang balapan Formula 1 (F1). Meski begitu, pembalap andalan Lewis Hamilton enggan terlena dan tetap mewaspadai segala ancaman yang bakal dihadirkan rival-rivalnya di musim ini.

Usai mendominasi balapan di musim lalu, Mercedes kembali membuktikannya di awal musim ini. Hamilton keluar sebagai pemenang pada seri pembuka di GP Australia, disusul oleh rekan setimnya di posisi 2, Nico Rosberg.

Atas pencapaian tersebut, banyak pihak berpendapat Mercedes akan mendominasi sebagian besar balapan musim ini. Bahkan, Red Bull yang merupakan rival terberatnya merasa F1 sudah membosankan karena terus didominasi oleh 1 tim saja.

Namun, Hamilton enggan terlena dengan hasil yang diraihnya bersama timnya. Menurutnya, tim-tim lain sudah memperlihatkan peningkatan dengan jet daratnya pada musim ini, dan persaingan tetap terbuka hingga akhir musim nanti.
 
“Tim lain memiliki banyak sekali potensi untuk jadi yang terbaik. Mereka memiliki kesempatan yang sama untuk membuat perubahan besar. Kami masih harus bersaing dengan mereka,” ujar Hamilton, dilansir Daily Mail.

“Anda bisa lihat kemajuan besar pada Ferrari, bahkan mereka lebih baik daripada Red Bull. Williams juga memiliki progres yang bagus. Saya pikir kami harus lebih mengawasi mereka musim ini,” sambung sang juara bertahan.

Saat ini, Hamilton menempati puncak klasemen pembalap dengan 25 poin, disusul Rosberg lewat torehan 18 poin. Balapan selanjutnya akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 29 Maret 2015. (one)

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

![vivamore="Baca Juga :"]


RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

[/vivamore]
F1 GP Inggris Larang Pembalap Rusia Tampil
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022