Alonso Dapat Lampu Hijau Membalap di Sepang

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Pembalap McLaren, Fernando Alonso, dipastikan bermain pada balapan seri kedua Formula One (F1) musim 2015 setelah sebelumnya absen pada balapan pembuka di Australia dua pekan lalu.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Alonso terpaksa absen karena mengalami kecelakaan hebat pada tes di Barcelona pada Februari kemarin. Eks pembalap Renault dan Ferrari itu disebut sempat tidak sadarkan diri sehingga menimbulkan kekhawatiran.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Namun, Alonso disebut sudah siap secara fisik dan mental pekan kemarin. Kini, pembalap 33 tahun itu sudah diizinkan kembali membalap setelah lolos tes medis FIA.


"Lampu hijau untuk membalap. Terima kasih FIA dan McLaren F1 untuk kerja hebat, profesionalisme, dan bantuannya satu bulan terakhir ini," tulis Alonso dalam akun Twitter-nya.


Selain Alonso, Valtteri Bottas juga dipastikan kembali turun ke lintasan setelah sempat absen juga di Melbourne akibat cedera punggung.


"Saya ingin berterima kasih pada tim Williams dan FIA untuk dukungan dan kepercayaan menyangkut hal ini. Begitu juga pada fans, kali sangat luar biasa," kata Bottas.


Balapan kedua F1 musim 2015 akan digelar di GP Malaysia pada akhir pekan ini, 29 Maret 2015. Mercedes saat ini sedang mendominasi, sedangkan McLaren masih tercecer di belakang.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya