Kata Dovizioso Setelah Bawa Ducati Kembali Kompetitif

Aksi pembalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Setelah tenggelam dan berada di bawah bayang-bayang Honda dan Yamaha dalam beberapa tahun terakhir, Ducati mencuri perhatian pada balapan pembuka MotoGP 2015. Dua pembalap mereka, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, berhasil naik podium.

Ducati: Lorenzo Sadar akan Potensi Motor Kami
Berkomentar tentang hal itu, Dovizioso mengaku puas. Meski gagal menjadi yang terdepan lantaran tertinggal 0,174 detik dari Valentino Rossi, pembalap asal Italia itu puas, karena timnya benar-benar menunjukkan kemajuan signifikan pada balapan di Sirkuit Losail itu.

Pembalap Ducati Pastikan Kedatangan Lorenzo
"Sangat menyenangkan bisa kembali bertarung untuk meraih kemenangan. Saya juga antusias karena menuntaskan balapan bersama Valentino, dan saya menekan 100 persen, khususnya ketika menyalip," kata Dovizioso dilansir Crash.

"Kami agresif saat menyalip, tapi masih dengan cara yang aman. Tapi, pada lap terakhir, saya tak mampu kembali menyalip Valentino, karena motornya sangat cepat saat berada di trek lurus," sambung pembalap berusia 29 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Dovizioso juga mengatakan bahwa hasil positif yang didapat Ducati merupakan hasil kerja keras tim. Apalagi, motor Ducati Desmosedici GP15 terbilang baru, namun kedua pembalap sudah bisa menguasainya dengan baik.

"Jangan lupa, motor ini benar-benar baru bagi kami dan finis 0,10 detik di belakang pemenang adalah hal mengagumkan. Ducati melakukan pekerjaan dengan hebat. Semua bekerja keras dan saya ingin berterima kasih kepada tim," ucap Dovizioso.  (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya