VIDEO: Awal Manis Valentino Rossi di MotoGP 2015

Valentino Rossi Juarai MotoGP Qatar
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi, mengawali MotoGP musim 2015 dengan manis usai menjadi yang tercepat pada seri pembuka. Pembalap asal Italia itu mengalahkan dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, yang menduduki posisi 2 dan 3.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
Pada balapan yang dihelat di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 30 Maret 2015 dini hari WIB, The Doctor menjadi yang tercepat setelah menorehkan waktu 42 menit 35,717 detik. Dia mengungguli Dovizioso di posisi 2, dengan catatan waktu 42 menit 35,891 detik.

‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’
Pertarungan sengit terjadi antara pembalap Ducati dan Yamaha sejak awal balapan. Lorenzo dan Rossi begitu digdaya saat berada di tikungan. Namun, saat beradu di trek lurus, Dovizioso dan Iannonne sukses memamerkan kecepatan "kuda besi" mereka.

Klik untuk menyaksikan video kemenangan Rossi di MotoGP Qatar.

Pada empat lap terakhir, Rossi menunjukkan kemampuannya dengan menyalip Iannone dan Lorenzo, hingga menduduki posisi 2. Dan, pertarungan sengit pun tersaji antara Rossi dan Dovizioso hingga lap-lap akhir. Namun, akhirnya The Doctor lah yang finis terdepan.

Sementara itu, juara bertahan MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez, gagal menampilkan performa terbaiknya. Mengawali balapan dari posisi 3, pembalap asal Spanyol tersebut melakukan kesalahan dan terlempar ke posisi buncit. Akhirnya, dia finis ke-5. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya