Ini Rencana Rossi Usai Kontrak dengan Yamaha Berakhir

Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Kontrak Valentino Rossi bersama Yamaha akan habis pada 2016. Pembalap asal Italia ini menegaskan masih akan tetap tampil di MotoGP setelah kontraknya bersama Yamaha berakhir.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar

Rossi berharap masih bisa melanjutkan balapan di kelas utama pada 2017. Sebelumnya, pembalap 36 tahun ini menandatangani kontrak dua tahun dengan Yamaha pada 2014 lalu.
‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’


"Saya punya kontrak dua tahun dan saya berharap ini bukan yang terakhir," ujar juara dunia 9 kali ini seperti dilansir
Crash
.


Rossi melakoni start bagus di MotoGP 2015. Pembalap 36 tahun ini masih berada di puncak klasemen umum, tapi dengan keunggulan satu poin saja atas pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Sementara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengintai dengan koleksi 36 poin dari dua kali balapan.


"Memimpin kejuaraan setelah dua balapan adalah sesuatu yang tidak terlalu penting karena balapan masih sangat panjang. Namun, ini tetap bagus karena setelah di Austin saya masih ada di puncak. Trek ini merupakan salah satu yang paling sulit musim ini untuk Yamaha," ucap Rossi.


"Saya selalu menderita di masa lalu dan menyelesaikan balapan dengan rem depan. Namun, tahun ini lebih baik karena dalam praktiknya tidak terlalu buruk. Saya selalu berada di empat besar," tegasnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya