Valentino Rossi Fokus Tatap MotoGP Argentina

Valentino Rossi Juarai MotoGP Qatar
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi, meraih hasil positif dalam dua balapan pembuka MotoGP musim ini. Kini, The Doctor fokus menatap balapan berikutnya di Sirkuit Rio Hondo, Argentina, pada 17-19 April 2015.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar

Rossi juga mengatakan ingin meraih pencapaian yang lebih baik ketimbang musim 2014 di Argentina --pertama setelah 15 tahun absen menyelenggarakan MotoGP. Ketika itu, pembalap berusia 36 tahun asal Italia tersebut hanya mampu finis di posisi ke-4.
‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’


"Saya senang ke Argentina karena saya menyukai treknya. Kami berharap ada dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Karena saat ini, trek dan tata letaknya bagus," kata Rossi, sebagaimana dilansir
Crash
, Kamis 16 April 2015.


"Ini bukan sirkuit yang buruk bagi YZR-M1. Tapi, pada hari-hari awal kami akan beristirahat, baru setelahnya mencoba fokus dan bersiap menghadapi balapan," sambung pembalap yang telah memenangi 7 titel di kelas primer Grand Prix tersebut.


Musim ini, Rossi mencuri perhatian dengan memenangi seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar. Catatan positif pun berlanjut ketika pembalap kelahiran Urbino, Italia, itu menduduki peringkat 3 pada seri 2 di Austin, Texas.


The Doctor kini masih memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP dengan koleksi 41 poin. Dia unggul satu angka atas pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang menempati peringkat 2. Sedangkan andalan Honda, Marc Marquez di peringkat 3 dengan 36 poin. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya