Gara-gara Marquez, Rossi Berhasrat Juarai MotoGP Lagi

Valentino Rossi dan Marc Marquez (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, seakan kembali menemukan gairahnya di MotoGP, usai meraih hasil positif pada 2 balapan pertama musim ini. Itu tak terlepas dari hasrat The Doctor untuk menjegal dominasi pembalap Honda, Marc Marquez.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Hal tersebut terlontar dari mulut legenda MotoGP, Mick Doohan. Menurutnya, pembalap yang telah mengoleksi 7 titel di kelas primer Grand Prix itu tak kehilangan hasrat bertarung, meskipun usianya tak muda lagi dan sudah 5 tahun tak menjuarai MotoGP.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Saya pikir, Marc Marquez telah menginspirasi Valentino Rossi dan itulah yang membuatnya kembali bergairah," kata Doohan, sebagaimana dinukil dari
Sportsfan
, Kamis 16 April 2015.


"Bukan masalah usia yang sudah tua. Tapi, dia 36 tahun melawan 21 tahun. Jadi, ini adalah generasi yang berbeda, namun masih terlibat pertarungan," sambung pembalap yang telah meraih 54 kemenangan selama berkarier di dunia balap itu.


Lebih lanjut, Doohan juga mengatakan kalau apa yang ditunjukkan Rossi pada musim ini telah menghadirkan hal positif bagi MotoGP. Para penikmat dinilainya akan lebih antusias dalam menyaksikan balapan demi balapan.


"Ini bagus untuk antusiasme (MotoGP), bagi penonton, dan pembalap tua seperti saya dalam menyaksikan (balapan). Dan, bagus juga untuk olahraga ini," kata Doohan yang memulai karier bersama tim Rothmans Honda tersebut. (One)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya