Lorenzo Mulai Cemas

Aksi pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo pada MotoGP 2015
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
– Jorge Lorenzo masih belum menunjukkan kemampuannya dalam ajang balapan MotoGP untuk musim ini. Pembalap Movistar-Yamaha tersebut berharap kecepatan motor YZR-M1  miliknya bisa alami peningkatan.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Dari tiga seri yang sudah berlangsung, Lorenzo sama sekali belum mencicipi podium kemenangan. Terakhir, pembalap asal Spanyol ini hanya mampu membawa motornya finis di posisi kelima pada seri GP Argentina.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Hasil buruk tersebut juga tak lepas dari nasib kurang mujur jawara dunia MotoGP dua kali tersebut. Pada seri GP Qatar, dia harus kehilangan podium hanya karena helm yang dipakainya melorot.


Kemudian, pada GP Austis terkena bronkitis yang membuatnya kurang fit dan melakoni sesi balapan. Dengan kondisi tersebut, Lorenzo mulai cemas dan berharap motornya bisa memberikan performa yang baik dengan bisa mencicipi kemenangan.


"Kami harus bisa mendapatkan kecepatan terbaik kami. Jika tidak bisa, maka kami tidak akan bisa mendapat podium. Jika mampu membuat kami lebih cepat dan mendapatkan podium kemenangan, maka kami bisa mulai berpikir bagaimana memenangkan balapan," kata Lorenzo, dilansir
MCN.


Rekan setim Valentino Rossi itu, saat ini menempati peringkat keempat klasemen pembalap sementara dengan raihan 37 poin. Lorenzo tertinggal 29 poin dari Rossi yang berada di peringkat pertama.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya