Ulang Tahun, Lorenzo Kembali Catat Waktu Terbaik

Lorenzo Juarai GP Spanyol
Sumber :
  • REUTERS / Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
- Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat pada tes di Sirkuit Jerez, Senin 4 Mei 2015 waktu setempat. Hal itu makin spesial, karena bertepatan dengan ulang tahunnya. Apalagi, dia juga baru memenangi balapan MotoGP Spanyol, dua hari sebelumnya.

Marquez Akui Rossi Lebih Cepat dari Lorenzo

Berbicara mengenai performa saat balapan, Lorenzo mengaku telah menemukan kembali
Ducati: Lorenzo Sadar akan Potensi Motor Kami
feeling terhadap motor, yang sempat hilang dan membuatnya tak naik podium di tiga seri pembuka. Dia berharap momentum di Jerez berlanjut pada MotoGP Prancis 15-17 Mei 2015.


"Saya senang usai meraih kemenangan pertama musim ini dan juga karena menginjak usia 28 tahun hari ini," ucap Lorenzo dilansir
Crash
. "Saya kembali menemukan irama (berkendara) dan berharap bisa mempertahankan momentum ini sebelum ke Le Mans," lanjutnya.


Sementara itu mengenai sesi tes, di mana dia mencatatkan waktu 1 menit 38,508 detik, Lorenzo mengatakan pihaknya tak memiliki target khusus. Tapi, hasil tersebut membuatnya semakin percaya diri dalam menatap balapan di MotoGP Prancis, dua pekan ke depan.


"Hari ini, kami melakoni tes di Jerez, tapi yang jadi fokus kami adalah perubahan beberapa
set-up
pada motor. Tak ada yang spesial di tes, tapi kami memperbaiki basis pada motor untuk (peningkatan performa) pada masa berikutnya," ucap Lorenzo.


"Saya pikir, kami menemukan cara bagaimana meraih keuntungan dari perubahan yang telah dilakukan. Kami cukup percaya diri menghadapi Grand Prix selanjutnya," lanjut pembalap yang telah 86 kali naik podium di MotoGP tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya