Pedrosa Siap Kembali Panaskan Persaingan di MotoGP Prancis

Dani Pedrosa jelang MotoGP Valencia 2012
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, siap kembali berlaga pada gelaran MotoGP Prancis yang akan dilangsungkan di Sirkuit Le Mans, Minggu 17 Mei 2015. Sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu terpaksa absen dalam 3 balapan terakhir karena menderita cedera lengan.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Pedrosa mulai menjalani operasi pada 3 April 2015 lalu. Dia terpaksa hanya bisa menonton rekan-rekannya bertanding di Sirkuit Austin, Argentina dan Jerez melalui layar televisi.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Pada saat Pedrosa absen, Repsol Honda diganti pembalap asal Jepang, Hiroshi Aoyama. Kini, setelah kondisinya hampir pulih, pembalap berusia 29 tahun itu menyatakan diri siap kembali dan ingin ikut memanaskan persaingan.


"Proses pemulihan saya berjalan dengan baik. Saya sudah cukup bersabar untuk memulihkan kondisi cedera secara perlahan," ungkap Pedrosa seperti dilansir oleh
Eurosport
.


"Sekarang saatnya saya memberi tahu kepada Anda semua, jika saya sudah siap kembali balapan di Le Mans, akhir pekan ini," imbuh pengoleksi 22 podium juara tersebut.


Musim ini, Pedrosa baru mengantongi 10 poin. Raihan itu menempatkannya pada posisi ke 14 klasemen sementara tepat di bawah Yonny Hernandez dari tim Pramac Ducati. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya