Melempem di FP 2, Rossi Justru Senang

Pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi usai memenangi MotoGP Argentina
Sumber :
  • Crash
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Movistar Yamaha, Valentio Rossi belum menunjukkan tajinya di free practice 2 MotoGP Prancis 2015. Pembalap asal Italia ini hanya mampu
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
di Sirkuit Le Mans, Jumat 15 Mei 2015.
‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’

Rossi mencatatkan waktu 1 menit 33,686 detik, atau terpaut 0,507 detik dari pembalap Monster Yamaha Tech, Bradley Smith yang keluar sebagai yang tercepat. Meskipun demikian, dia tetap senang dengan hasil tersebut.


"Saya cukup senang dengan hasil ini karena di lap terakhir sore ini, motor saya membaik dan saya memiliki kecepatan yang bagus. Cukup konstan dan cepat," kata Rossi seperti dilansir Crash.


"Saya kalah di beberapa tempat, seperti lap 1 dan 3. Saya tidak tampil fantastis, namun motor kami masih harus diperbaiki. Akhirnya, saya finis di urutan keenam. Saya rasa kami punya potensi bagus. Kami perlu lebih baik dan bekerja keras, tapi hasil di Jumat ini tak terlalu buruk," tegasnya.


Rossi lalu berbicara mengenai ban yang digunakannya. The Doctor rupanya lebih memilih ban keras dibandingkan ban lunak.


"Saya menyukai ban keras. Kami harus bilang pada pekan ini, tak ada perbedaan besar antara ban keras dan lunak, tapi saya suka ban keras. Ini sangat tergantung pada kondisi cuaca dan suhu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya