Lorenzo Ramalkan Sulitnya Bersaing dengan Rossi

Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Dua pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tengah bersaing ketat di MotoGP 2015. Keduanya saling sikut di puncak klasemen sementara pembalap.

Rossi masih memimpin klasemen dengan perolehan 102 poin. Lorenzo menguntit di peringkat 2 dengan selisih 15 poin saja. Hasil gemilang yang diraih Lorenzo pada dua balapan terakhir membuat persaingan keduanya semakin panas.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

"Dalam dua balapan terakhir, kami telah melakukan pekerjaan yang bagus dan saya tak membuat kesalahan apapun. Tapi, Valentino telah mengawali kejuaraan dengan hebat," kata Lorenzo seperti dikutip All Sports News.

MotoGP 2015 sebenarnya masih menyisakan banyak seri. Jadi peluang bagi Lorenzo untuk menyalip Rossi sangat terbuka. Namun, Lorenzo mengakui hal itu akan sulit dilakukan.

"Untuk memangkas jarak di kejuaraan sangat sulit, dan itu akan menjadi lebih sulit di masa depan," tutur pembalap asal Spanyol tersebut.

Pertarungan keduanya diyakini akan kembali tersaji di MotoGP Italia, 31 Mei mendatang. Rossi bakal tampil habis-habisan agar tak dibuat malu di depan pendukungnya sendiri. (one)

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016