Honda McLaren Incar Poin Perdana di GP Monaco

Fernando Alonso
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Tim Formula 1, Honda McLaren, menargetkan poin perdana dalam ajang balap mobil paling bergengsi di dunia pada GP Monaco yang digelar Minggu 24 Mei 2015 mendatang.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Tim yang diperkuat oleh 2 pembalap ternama, yakni Fernando Alonso dan Jenson Button itu hingga saat ini belum sekalipun mengoleksi poin. Padahal, mereka sudah menjalani 5 seri balapan F1 musim ini.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Untuk mendongkrak performa di Circuit de Monaco nanti, Honda McLaren berencana untuk melakukan perubahan-perubahan tertentu pada mesin mobil.


"Ini adalah tanda tanya yang harus kami jawab. Hal ini sangat penting. Anda perlu yakin untuk melakukan perubahan dengan mobil, meski perlu mengambil risiko saat balapan juga semakin dekat," tutur Alonso seperti dilansir
Motorsport
.


"Kami memiliki beberapa ide yang akan diuji di sini (GP Monaco), karena performa yang naik-turun selama musim ini," imbuh pembalap asal Spanyol tersebut.


Menatap GP Monaco kali ini, Alonso optimistis bisa memberikan poin perdana kepada Honda McLaren musim ini. Dia pun masih percaya diri bisa meraih hasil terbaik pada akhir musim nanti.


"Target kami sama seperti yang pernah saya katakan di Barcelona lalu. Bukan sekedar mendapatkan 1 poin, tetapi juga untuk menjadi juara dunia," tegas Alonso. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya