Nyaris Dijatuhkan Marquez, Ini Reaksi Lorenzo

Lorenzo Juarai GP Spanyol
Sumber :
  • REUTERS / Jon Nazca
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Usai menjuarai MotoGP Catalunya, pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, mengklaim Marc Márquez hampir membuatnya terjatuh saat balapan berlangsung. Sempat terjadi benturan kecil, tapi Lorenzo beruntung tidak jatuh.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

"Insiden terjadi begitu cepat. Saya tidak begitu yakin, tapi saya pikir itu adalah dia (Marquez). Dia sedikit menyenggol dan saya hampir jatuh, beruntung hanya benturan kecil," kata Lorenzo dilansir Marca, Senin 15 Juni 2015.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Sesuatu yang bagus buat kami bahwa dia akhirnya terlempar dari balapan," tambahnya.


Ketika ditanyakan apakah Marquez bersalah karena kerap membalap sembarangan, Lorenzo enggan menjawabnya. "Apakah Marc agresif? Saya tidak akan menjawabnya," lanjutnya singkat.


Seperti diberitakan sebelumnya, pada balapan yang dihelat di Montmelo, akhir pekan lalu, Marquez terjatuh pada lap 2 balapan, saat hendak menyalip Lorenzo. Ini untuk ketiga kalinya Marquez terjatuh di MotoGP musim ini.


Pengoleksi gelar juara dunia dua kali itu tak menyangkal kerap mengambil risiko untuk memetik hasil maksimal. "Di balapan kali ini, saya kembali mengambil risiko. Saya bisa saja finis 20 detik di belakang (Lorenzo), tapi Anda tahu, itu bukan gaya saya," kata Marquez dilansir Crash. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya