Rosberg Berharap Hamilton Bikin Kesalahan

Dua Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Sebagai rekan satu tim, harusnya siapa pun memiliki harapan yang positif kepada temannya. Namun, hal itu nampaknya tidak berlaku bagi pembalap tim Mercedes F1, Nico Rosberg.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Pembalap berusia 29 tahun tersebut, justru memiliki harapan rekan satu timnya menjalani balapan yang tidak mulus pada GP Austria nanti. Keduanya akan bersaing ketat pada balapan di Sirkuit Red Bull Racing, Spielberg, Minggu 21 Juni 2015.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Pada balapan sesungguhnya nanti, Rosberg akan mengawali lomba di posisi kedua. Sedangkan di posisi pertama akan ditempati oleh Hamilton. Catatan waktu keduanya pada babak kualifikasi hanya berselisih 0,200 detik saja.


Untuk itulah, banyak orang yang memprediksi pada balapan Minggu ini, keduanya dipastikan akan bersaing dengan cukup ketat. Hubungan keduanya pun sejak awal musim ini memang sudah tidak harmonis.


Baik Rosberg dan Hamilton tidak segan saling sindir di acara konferensi pers seusai lomba. Namun, yang menarik, Mercedes seperti membiarkan keduanya bersaing terang-terangan di depan publik.


"Balapan ini akan menjadi salah satu peluang terbaik saya. Saya harus mencoba dan terus memberi tekanan sebanyak yang bisa saya lakukan," tutur Rosberg seperti dilansir
Motorsport
.


"Saya hanya berharap, Lewis (Hamilton) membuat kesalahan, atau mengalami sesuatu di balapan sesungguhnya besok," tambah pria asal Jerman tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya