Perayaan Unik Rossi Saat Juara: Guling-guling di Rumput

Valentino Rossi.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Jose Jordan
<
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
p>
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
VIVA.co.id - Andalan Yamaha, Valentino Rossi, memenangi drama menegangkan di Sirkuit Assen pada MotoGP Belanda 2015. Melakoni pertarungan ketat dengan pembalap Honda, Marc Marquez hingga tikungan terakhir, The Doctor akhirnya meraih podium utama.
‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’
 
Seperti dilansir Racing Humour, Rossi begitu antusias dalam merayakan kemenangannya di Assen. Usai memberhentikan motornya, pembalap asal Italia tersebut menuju tribun di mana fans setinya sudah menunggu dan menyambut dengan suka cita.
 
Sambil berlari, dia mengangkat kedua tangannya, kemudian berguling dua kali sebelum akhirnya kembali berdiri. Pembalap dengan koleksi tujuh gelar di kelas primer Grand Prix tersebut lalu dikerubungi beberapa ofisial balapan dan fotografer.
 
Ini merupakan perayaan unik lain yang ditunjukkan oleh pembalap yang juga pernah membela Honda dan Ducati tersebut. Sebelumnya pembalap berusia 36 tahun itu juga beberapa kali merayakan kemenangan dengan kocak. (Baca: )
 
Di antaranya, Rossi sengaja turun dari tunggangannya dan pipis di toilet umum di pinggir lintasan. Selain itu, dia juga pernah membonceng "ayam" raksasa. Dan terbaru, The Doctor mengenakan kostum legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya