Rossi Akui Marquez Masih Jadi Ancaman

Valentino Rossi dan Marc Marquez di GP Belanda musim lalu.
Sumber :
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, menganggap pembalap Honda Repsol, Marc Marquez, masih menjadi ancaman terbesarnya pada gelaran MotoGP Jerman, Minggu 12 Juli 2015 mendatang.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Kedua pembalap akan saling adu kebut di Sirkuit Sachsenring. Momen menegangkan pada MotoGP Belanda lalu tentu saja masih lekat dalam ingatan mereka. Bahkan, insiden senggolan keduanya sempat melebar hingga ke luar trek, di mana mereka saling melontarkan pernyataan keras.
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar


The Doctor meyakini, Honda akan terus berusaha meningkatkan kinerja motor yang ditunggangi oleh Marquez agar lebih maksimal lagi.


"Sekarang kita akan pergi ke Jerman, dan akan melalui balapan yang kompetitif. Kami memahami bahwa pesaing pasti akan bekerja keras," ungkap Rossi seperti dilansir laman resmi
MotoGP
.


"Di Assen kami berhasil keluar sebagai pemenang. Akan tetapi Marquez mungkin akan tetap menempel kami (Yamaha). Untuk itu, kami harus sangat berhati-hati dengan dia," lanjut pria asal Italia itu.


Usai melempem di seri awal MotoGP 2015, The Baby Alien --julukan Marquez-- secara perlahan mulai menunjukkan performa positif. Kini, dia berada di peringkat ke-4 klasemen sementara pembalap dengan raihan 89 poin.


Di sisa 10 seri balapan ke depan, setidaknya Marquez harus terus meraih hasil maksimal. Hal itu wajib dilakukannya jika ingin menerabas dominasi duo Yamaha, Rossi dan Jorge Lorenzo yang kini mengisi dua peringkat teratas klasemen sementara pembalap. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya