Pedrosa Targetkan Podium Sebelum Libur Musim Panas

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dovizioso Coba Maklumi Tabrakan Pedrosa di MotoGP Amerika
- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menargetkan podium juara pada balapan MotoGP Jerman yang akan dihelat di Sirkuit Sachsenring, Minggu 12 Juli 2015. Pembalap berusia 29 tahun itu ingin meraih hasil baik sebelum memasuki libur musim panas.

Akui Tabrak Dovizioso, Pedrosa Minta Maaf

Cukup beralasan jika melihat Pedrosa optimistis dalam menatap MotoGP Jerman tahun ini. Dia beberapa kali berhasil naik podium ketika balapan di Sirkuit yang total lintasannya mencapai 3.700 kilometer tersebut.
Marquez Kembali Tercepat di FP3 MotoGP Argentina


"Saya menatap ke depan dengan motivasi bagus. Di Sachsenring saya bisa menikmati balapan. Tahun lalu kami memiliki balapan yang gila di sini," kata Pedrosa seperti dilansir laman resmi
MotoGP
.


Pembalap asal Spanyol itu mengaku sudah mulai bisa tampil maksimal usai menderita cedera
arm pump
(pompa lengan) yang didapatnya sejak akhir musim MotoGP 2014 lalu.


Cedera pompa lengan yang diderita oleh Pedrosa tergolong cukup berat. Akibatnya, dia sering merasa kesakitan ketika sedang mengendarai motor, terlebih ketika sedang berada di tikungan dalam keadaan kencang.


"Saat ini motor saya sudah bekerja dengan lebih baik. Lengan saya juga sudah mulai pulih, serta kebugaran saya makin membaik. Saya berharap bisa membuat langkah maju pada balapan akhir pekan nanti," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya