'Jules Bianchi akan Jadi Sejarah Besar Bagi F1'

Jules Bianchi
Sumber :
  • crash.net
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Jenazah pembalap tim Marussia, Jules Bianchi, telah dimakamkan di kompleks pemakaman Saint Reparate Cathedral, Selasa 21 Juli 2015. Dalam pemakaman tersebut, tampak turut hadir beberapa rekan sesama pembalap.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Lewis Hamilton, Jenson Button, Sebastian Vettel, Romain Grosjean, Nico Rosberg, Felipe Massa dan Daniel Ricciardo bergabung bersama keluarga untuk melepas kepergian pembalap berusia 25 tahun itu.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Selain itu, tampak hadir pula Presiden FIA, Jean Todt, dan Kepala Pengembangan Pembalap Ferrari, Jean-Eric Vergne. Dalam testimoninya, Vergne menyebut Bianchi sebagai pembalap yang memiliki sikap layak dicontoh, baik di dalam maupun di luar trek.


Dia juga menilai, pembalap asal Prancis itu amat layak menjadi bagian dari sejarah besar gelaran balap mobil paling elite se-dunia tersebut.


"Hari ini menjadi yang sangat spesial. Salah satu pembalap Formula 1 telah meninggalkan kita, tapi dengan sebuah kenangan cantik. Dia telah menjadi orang besar, baik di dalam maupun di luar trek," ungkap Vergne seperti dilansir
Eurosport
.


"Namanya akan tetap tertulis dalam sejarah Formula 1. Telah banyak yang dilakukannya. Dia akan selalu berada di dalam hati kita," imbuh dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya