Hamilton Akan Bawa Semangat Bianchi di GP Hungaria

Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Menjauh dari Rosberg, Hamilton Puas
- Formula 1 (F1) masih diselimuti duka, setelah pembalap tim Marussia, yang mengalami insiden fatal pada 2014, Jules Bianchi dinyatakan meninggal dunia. Jelang GP Hungaria, 24-26 Juli 2015, para pembalap pun membawa semangat Bianchi.

Gagal Start Terdepan, Hamilton Marahi Diri Sendiri

Salah satunya ditunjukkan pembalap Mercedes, yang juga merupakan juara bertahan, Lewis Hamilton. Dikatakannya, para pembalap benar-benar tengah berduka, tapi dia tetap akan fokus menghadapi GP Hungaria, sambil terus mengingat Bianchi.
Penggunaan Perangkat Halo Ditunda, Hamilton Kecewa


"Hungaria tempat yang indah dan salah satu favorit saya. Tapi, saya akan terus membawa Jules dalam doa dan pikiran saya. Dan, tak cuma di balapan ini, tapi di hari-hari balapan saya berikutnya," kata Hamilton dilansir
Crash
.


"Mengucapkan selamat tinggal kepada Jules benar-benar sulit bagi semua. Sebenarnya saya berharap bisa kenal lebih dekat dengannya. Tapi, dari yang saya tahu, dia berhati baik, memiliki spirit hebat dan masa depan cerah," lanjutnya.


Lebih lanjut, Hamilton juga mengatakan bahwa kepergian Bianchi akan membawa perubahan ke arah positif dalam persaingan di F1 musim ini. Menurutnya, demi Bianchi, dia dan para pembalap lainnya akan menampilkan performa sebaik mungkin.


"Saya tahu, dia ingin kami membalap segigih mungkin, seperti yang sebelumnya dia lakukan. Jadi, saya akan melakukan itu," ucap pembalap kelahiran Stevenage, Inggris, yang telah meraih 38 kemenangan dalam kariernya di F1 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya